Sukses

Sandiaga: Prabowo Deklarasi Capres Menit Akhir, Agustus Nanti

Menurut Sandiaga, saat ini, baik Gerindra maupun Prabowo fokus menyerap aspirasi rakyat.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga politikus Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, deklarasi Prabowo Subianto sebagai capres 2019 akan dilakukan pada menit-menit akhir, seperti saat pencalonan dirinya dan Anies di Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Sandiaga, saat ini, baik Gerindra maupun Prabowo fokus menyerap aspirasi rakyat dan berkomunikasi intensif dengan partai pendukung.

"Pola seperti di DKI tidak buru-buru dan tunggu masyarakat inginkan. Yang penting itu bukannya Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul mengkanalisasi aspirasi. Nanti di Agustus, Gerindra bersama mitra koalisi mendeklarasikan Prabowo," kata Sandi di Balai Kita, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Sandi melanjutkan, saat ini mitra koalisi bersama Gerindra tengah menyusun apa-apa yang diinginkan oleh rakyat. Dari komunikasi intensif bersama mitra koalisi mencerminkan Prabowo tidak ingin tergesa-gesa dan ingin persiapan lebih matang sebelum deklarasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampung Keinginan Koalisi

Sandi menambahkan, Gerindra ingin memastikan seluruh keinginan atau cita-cita mitra koalisi terkait kemajuan bangsa bisa ditampung.

"Kita tampung semua yang koalisi inginkan. Kita sampaikan tawaran koalisi yang dipimpin Prabowo untuk Indonesia lebih baik," Sandi memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.