Sukses

Polisi Selidiki Lokasi Perampokan dan Pembunuhan Kakek Hunaidi

Polisi selidiki pembunuhan kakek berusia 71 tahun di Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan hingga dini hari.

Fokus, Jakarta - Petugas Polres Jakarta Selatan terus menyelidiki lokasi pembunuhan Hunaidi, yakni kakek berusia 71 tahun di Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan hingga dini hari. Pembunuhan  berlatar belakang perampokan terjadi Kamis malam, 5 April 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (6/4/2018), di tubuh korban ditemukan tiga luka tikaman, polisi menduga pelaku hanya seorang diri.

Petugas menerjunkan anjing pelacak untuk mencari barang bukti. Selain itu, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencari identitas pelaku.

Pembunuhan ini diduga berlatar perampokan. Korban yang sedang mengaji dianiaya pelaku, kemudian istri korban sempat melihat lalu lari keluar menyelamatkan diri.

"Jadi masih terus kita analisa oleh Tim Labfor, welaupun sudah dari identifikasi, tetapi masih terus dalami melihat mungkin ada bukti-bukti yang bisa membuat terang permasalahan atau peristiwa ini," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.

Setelah itu polisi dan warga  datang mendobrak rumah dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Sementara, polisi menduga pelaku hanya seorang diri dan motif pembunuhan diduga berlatar belakang perampokan. Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa untuk diautopsi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.