Sukses

Seorang Remaja di Cimahi Dianiaya Gerombolan Geng Motor

Remaja ini menjalani operasi pengangkatan mata pisau yang bersarang di tubuh korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Patroli, Cimahi - Seorang remaja berusia 16 tahun menjadi korban begal ini menjalani operasi pengangkatan mata pisau yang bersarang di tubuh korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (04/04/2018), korban yang masih di bawah umur ini, dianiaya gerombolan geng motor saat membeli makanan di pinggir jalan.

Sementara, korban dengan inisial HF menjadi korban penganiayaan geng motor, dengan luka tusuk di bagian punggung, akibat senjata tajam jenis pisau sabit. Korban berhasil melewati masa kritis akibat kehilangan banyak darah, usai menjalani operasi tim dokter bedah RSUD Cibabat.

Kemudian remaja putus sekolah itu, menjadi korban pengeroyokan pada Senin dini hari, 2 April 2018, saat membeli makanan di pinggir jalan. Dirinya berhasil melarikan diri, saat pelaku menganiaya dengan senjata tajam.

"Ada luka tusuk benda tajam, karena benda ini memang ada di laporan tindakan hasil observasi, dan laporan dari hasil operasinya juga ada," ujar Kepala Ruang Rawat RSUD Cibabat, Titin Mulyani.

Selain itu, Kasus dugaan penganiayaan oleh sekelompok orang ini masih ditangani aparat Satreskrim Polres Cimahi.