Sukses

Warga Surabaya Dihebohkan Penemuan Jasad Pria Diduga Dosen

Berpamitan mengunjungi rumah teman, seorang dosen Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya tewas di dalam mobil di Jalan Jemursari, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Berpamitan mengunjungi rumah teman, seorang dosen Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya tewas di dalam mobil di Jalan Jemursari, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (4/4/2018), warga sekitar Jalan Jemursari, Selasa 3 April malam, dikejutkan dengan ditemukannya seorang pengemudi tewas di balik kemudi mobil minibus bernomor polisi W 466 RL.

Belakangan identitas pengemudi diketahui bernama Djoni Budiharjo, seorang dosen di Unair Surabaya. Salah satu kerabat pengemudi yang tewas sempat jatuh pingsan saat melihat jasad keluarganya tak bernyawa di dalam mobil.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, mobil Djoni Budiharjo berhenti di bahu jalan sejak pukul 15.00 sore. Namun hingga malam mobil tak kunjung bergerak dan saat seorang satpam hotel melihat ke dalam mobil, sang pengemudi yang merupakan warga Wadungsari, Sidoarjo, itu sudah tidak bergerak.

"Dari keterangan saksi, dia berhenti. Ditanya tidak ada jawaban," ujar Kaposlek Tenggilis Kompol Totok Sumariyanto.

Untuk kepentingan lebih lanjut, jenazah Djoni dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo Surabaya.