Sukses

Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Besannya

Ibunda Jokowi juga tampak melayat ke lokasi.

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi melayat ke rumah duka besannya, Didit Supriyadi, yang meninggal dunia pada Selasa pagi (3/8/2018). Kedatangan mantan Wali Kota Solo itu didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah pelayat sudah berdatangan ke rumah duka yang beralamat di perumahan Harmony Kutai Residence, Jalan Kutai Barat 8, Sumber, Banjarsari. Sejak Senin sore hingga malam, banyak masyarakat yang datang untuk melayat.

Selain masyarakat umum, keluarga besar Presiden Jokowi, seperti ibunda presiden, Notomiharjo yang ditemani adik kandung Jokowi tiba di rumah duka sekitar pukul 17.30 WIB.

Presiden Jokowi baru tiba di rumah duka sekitar pukul 18.30 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi serta suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution.

Setelah tiba di rumah duka, Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat serta memakai peci itu langsung masuk ke dalam rumah. Kedatangan keluarga Presiden itu disambut oleh keluarga almarhum Didit Supriyadi serta Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duduk di Kursi Tamu

Usai memberikan penghormatan dan mendoakan jenazah, kemudian Jokowi keluar dari dalam rumah dan duduk di kursi tamu.

Saat duduk, Jokowi diapit oleh Menteri Pertanian, Amran Sulaiman serta calon Gubernur Jawa Tengah incumbent, Ganjar Pranowo.

Sementara itu, di barisan kursi belakang Jokowi, ada Gibran Rakabuming Raka yang duduk berdampingan dengan Bobby Nasution. Mereka berdua kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.