Sukses

Rel Patah di Depok, Kereta Terlambat

Rel perlintasan kereta api listrik arah Bogor menuju Jakarta patah di perlintasan kereta api Kota Depok, Jabar. Akibatnya, jadwal kedatangan dan keberangkatan sejumlah kereta api terlambat.

Liputan6.com, Depok: Rel perlintasan kereta api listrik arah Bogor menuju Jakarta patah di kilometer 31 atau tepatnya di antara Stasiun Depok Baru dan Stasiun Depok Lama, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (4/7). Diduga, rel patah akibat termakan usia sehingga tidak mampu lagi menahan beban kereta api yang melintas di atasnya.

Petugas berusaha menyambung kembali patahan rel dengan cara pengelasan. Selama masa penyambungan, petugas tetap mengizinkan seluruh rangkaian kereta api untuk melintas perlahan dengan kecepatan maksimal lima kilometer per jam.

Akibat kejadian ini, jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta api listrik dari Bogor menuju Jakarta terlambat. Namun, tak sampai mengakibatkan penumpukkan penumpang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini