Sukses

Menantu Jokowi Dampingi Sang Ayah Saat Meninggal

Besan Jokowi meninggal dunia saat dirawat di bangsal Cendana II RSUD Dr Moewardi, Solo sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Solo - Besan Presiden Jokowi, Didit Supriyadi, mengembuskan napas terakhir di RSUD Dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah, hari ini. Saat wafat, dia didampingi keluarganya, termasuk sang putri yang merupakan istri dari Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda

Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi Solo Eko Haryati mengatakan, besan Jokowi meninggal dunia saat dirawat di bangsal Cendana II RSUD Dr Moewardi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Mbak Selvi dan kerabat ikut mendampingi saat mengembuskan napas terakhir. Tapi Mas Gibran tidak ada," kata dia, Selasa (3/4/2018).

Setelah dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya jenazah mertua Gibran Rakabuming Raka dibawa menuju kamar jenazah.

"Saat di kamar jenazah, Mbak Selvi pulang lebih dulu. Sedangkan istri dan kerabatnya ikut mendampinginya," ujar Eko.

Jenazah besan Presiden Jokowi itu kemudian dibawa menggunakan mobil jenazah sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian, iring-iringan mobil jenazah tiba di rumah duka pada pukul 12.20 WIB.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi ke Solo Malam Ini

Sementara itu, Presiden Jokowi akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah malam ini untuk melayat ke rumah duka besannya, ayah Selvi Ananda, Didit Supriyadi.

"Ya nanti malam," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Jokowi mengaku sempat menjenguk Didit Supriyadi di Rumah Sakit Dr Moewardi, Jalan Kolonel Sutarto, Jebres, Solo beberapa waktu lalu.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, ayahanda Selvi Ananda itu memang sudah lama jatuh sakit. "Dia sakit agak lama," ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.