Sukses

Peluang Gatot Jadi Cawapres Prabowo, Fadli Sebut Tergantung Hal Ini

Soal wacana Gatot masuk menjadi kader Gerindra, dia menuturkan, partainya sangat terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan peluang Gatot Nurmantyo menjadi calon Wakil Presiden Prabowo Subianto masih bisa terjadi. Hal itu, kata dia, tergantung pada pembicaraan dengan koalisi.

"Ya nanti tergantung sejauh mana pembicaraan partai koalisi dengan Gerindra," ucap Fadli di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Senin (2/4/2018).

Namun, dia tidak menjelaskan apakah yang bersangkutan memang masuk daftar Cawapres Prabowo Subianto. Fadli lagi-lagi menyebut itu akan dibawa dalam pembicaraan dengan partai koalisi.

"Kalau mengenai orang per orang kita belum bicara. Nanti tentu di dalam koalisi. Kalau calon presiden, kita 100 persen mendorong Pak Prabowo Subianto," tutur Fadli.

Soal wacana Gatot masuk menjadi kader Gerindra, dia menuturkan, partainya sangat terbuka. Meskipun, itu bukan lamaran resmi.

"Kalau dilamar secara resmi tidak. Tetapi kita selalu terbuka kepada siapa pun yang mau berjuang bersama Gerindra dalam platform," tutur Fadli.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.