Sukses

Cerita Anjasmara soal Sakit yang Diidap Ayahanda Benny Sumarno

Benny Sumarno memang sempat jatuh sakit sebelum meninggal. Namun, sang ayahnya tetap tak memedulikan sakitnya tersebut karena Benny tak ingin dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara, artis sekaligus anak dari almarhum Benny Sumarno, merasa sangat kehilangan sosok ayahnya tersebut. Benny meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB, di kediamannya di Jalan Jatipadang Raya, Jakarta Selatan, diduga karena sakit.

Usai disalatkan jenazah Benny, Anjasmara menyampaikan ucapan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya terhadap para pelayat atas kepergian ayahnya tersebut yang disengaja maupun tak disengaja.

"Maaf sebesar-besarnya pada ayah kami jika memiliki kesalahan sengaja maupun tak disengaja selama ini. Kalau ada utang-piutang yang terkait dengan almarhum, mohon disampaikan kepada kami selaku pihak keluarga," ujar Anjasmara di sebelah jenazah Benny di Aula Ir Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Tak hanya Anjas, Rachmawati pun juga mengucapkan hal yang senada dengan Anjasmara.

"Atas arwah almarhum semoga diterima di sisi Allah. Semoga dimaafkan segala kesalahannya," kata Rachmawati sambil menetaskan airmata.

Lebih lanjut, Anjasmara pun mengungkapkan, kalau sang ayah memang sempat jatuh sakit sebelum meninggal. Namun, sang ayahnya tetap tak mempedulikan sakitnya tersebut karena Benny tak ingin dibawa ke rumah sakit.

"Biasa memang beliau keras kepala sekali. Dia berobat biasa. Mama (Rachmawati) kasih tau papa supaya ke dokter tapi beliau ga mau untuk dibawa ke dokter. Tadi pagi waktu mama lihat. Papa selalu harapan kami. Tapi memang sayangnya beliau tetap di kamar. Setelah dibangunkan beliau sudah tak ada jam 6 pagi," ungkapnya.

Reporter: Habibi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.