Sukses

10 Rumah di Medan Belawan Ludes Dilalap Api

Senin (2/4) dini hari, 10 rumah di Medan Belawan, Sumatera Utara ludes dilalap api. Menurut pantauan, kobaran api pertama kali terlihat dari sebuah bengkel.

Patroli, Medan - Kebakaran dilaporkan terjadi di kawasan padat penduduk di Kelurahan Bagan, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatra Utara. Kebakaran yang terjadi Senin dini hari sedikitnya menghanguskan 10 rumah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (2/4/2018), kobaran api pertama kali terlihat dari sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha bengkel. Api dengan cepat membesar dan menjalar ke bangunan lainnya.

Warga yang berada di lokasi kejadian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tiupan angin kencang dan material bangunan yang kebanyakan terbuat dari kayu membuat api sulit dipadamkan.

Kemudian sepuluh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kora Medan datang. Namun padatnya warga di lokasi kebakaran membuat petugas kesulitan memadamkan api.

Setelah dua jam berjibaku, api baru berhasil dipadamkan. Walau tidak ada korban jiwa tetapi sedikitnya 10 rumah ludes terbakar dengan kerugian total diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Â