Sukses

Serunya Berswafoto di Mural Danau Sunter yang Instagramable

Mural Danau Sunter kini jadi daya tarik baru di kawasan wisata Ibu Kota tersebut. Lukisan-lukisan hasil karya pelajar itu hits di media sosial seperti Instagram, karena jadi spot swafoto favorit pengunjung.

Liputan6SCTV, Jakarta - Jika Anda berkunjung ke kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, pasti tidak akan melewatkan mural yang terlukis di sejumlah sudut danau. Tak ayal, seni lukis mural ini jadi obyek berswafoto, sekaligus menambah daya tarik liburan seru dan gratis di Danau Sunter.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (1/4/2018), bersih, indah dan berwarna-warni menggambarkan suasana di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. Sejak dilakukan penataan, Danau Sunter kini jadi tujuan wisata warga Jakarta, terutama di libur panjang seperti saat ini.

Tapi bukan itu saja yang jadi daya tarik Danau Sunter. Ada Juga lukisan-lukisan tiga dimensi atau mural yang memanjakan pengunjung. Mulai lukisan Stadion Gelora Bung Karno, perahu, hingga sungai, semua bisa jadi obyek ber-selfie ria.

Keindahan lukisan mural di Danau Sunter merupakan hasil karya seni puluhan pelajar dari berbagai SMK di Jakarta. Anda yang suka mengunduh foto wisata ke media sosial seperti Instagram, tempat ini tentu layak jadi pilihan.