Sukses

Rayakan Paskah, Ratusan Jemaat GBI Glow Padati Monas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah hadir untuk menyaksikan perayaan paskah yang khidmat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani merayakan Hari Paskah bersama di Lapangan Monas Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018). Perayaan paskah ini digelar oleh Gereja GBI Glow Fellowship Center.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, para jemaat tengah menyanyikan lagu-lagu pujian. Mereka telah berkumpul di Lapangan Monas sejak pukul 04.15 WIB.

Para jemaat pun khidmat mendengarkan lagu yang dinyanyikan kelompok paduan suara. Tampak para jemaat duduk rapi di kursi di depan panggung dan ada juga jemaat yang duduk lesehan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah hadir untuk menyaksikan perayaan paskah yang khidmat ini. Selain Anies, dalam perayaan paskah hadir pula Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan Anies Baswedan

Kegiatan keagamaan di Monas dapat dilaksanakan setelah Anies merevisi Peraturan Gubernur Nomor 186 Tahun 2017 tentang pengelolaan kawasan Monas.

Setelah merevisi pergub, Anies memperbolehkan kegiatan sosial, budaya, dan agama di Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini