Sukses

Anies Baswedan Hadiri Perayaan Paskah di Monas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan paskah umat kristiani di Monas Jakarta, Minggu (1/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan paskah umat kristiani di Monas Jakarta, Minggu (1/4/2018). Perayaah paskah ini sendiri digelar oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Fellowship Centre.

Pantauan Liputan6.com, Anies tiba di lokasi pada pukul 06.10 WIB. Kehadiran Anies yang mengenakan pakaian dinas harian itu langsung disambut oleh panitia dan para jemaat.

Selain Anies Baswedan, dalam perayaan paskah hadir pula Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Sebagai informasi, kegiatan keagamaan di Monas dilaksanakan setelah Anies merevisi Peraturan Gubernur Nomor 186 Tahun 2017 tentang pengelolaan kawasan Monas.

Setelah merevisi pergub, Anies Baswedan memperbolehkan kegiatan sosial, budaya, dan agama di Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Hari Paskah merupakan peristiwa penting di dalam liturgi gereja umat Kristen dan Katolik.
    Hari Paskah merupakan peristiwa penting di dalam liturgi gereja umat Kristen dan Katolik.

    hari paskah