Sukses

Api Masih Menyala di Pabrik Wig Kompleks KBN Cakung-Cilincing

Hingga saat ini, ada 17 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api di Kompleks KBN Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang melanda kawasan Kompleks KBN Cakung-Cilincing, Jakarta Utara, masih ditangani petugas pemadam kebakaran hingga Sabtu siang ini. Kebakaran tepatnya terjadi di pabrik wig atau rambut tiruan.

"Yang terbakar itu pabrik wig. Saat ini situasi (api) masih proses pemadaman, dan perambatan ke kanan dan kiri pabrik sudah aman," ujar petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Yatman, ketika dihubungi, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Dia mengatakan, hingga saat ini ada 17 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan. Sebanyak 14 unit dari Jakarta Utara dan tiga unit pemadam dari Jakarta Timur.

"Karena yang terbakar pabrik wig, jadi agak lama karena bahan dasarnya," kata Yatman.

Dia mengatakan, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Demikian pula dengan korban. "Alhamdulillah sampai kini belum ada laporan," kata Yatman.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Pukul 11.25

Sebelumnya, sebuah pabrik di Kompleks KBN Cakung-Cilincing, Jakarta Utara kebakaran, Sabtu siang ini.

"Iya, kebakaran di KBN Cacing (Cakung-Cilincing) dari jam 11.25 WIB," ucap salah seorang petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, kepada Liputan6.com, Rabu (31/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.