Sukses

Surya Paloh Datangi Pondok Darul Falah di Batam, Ada Apa?

Surya Paloh mengunjungi Pondok Pesantren Darul Falah di Bandar Bumi Batam Kepulauan Riau.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengunjungi Pondok Pesantren Darul Falah di Bandar Bumi Batam, Kepulauan Riau.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (31/3/2018) siang sekitar pukul 10.20 WIB Surya Paloh bersama rombongan tiba di pondok. Orang nomor satu di Nasdem itu pun dikalungkan surban oleh tuan rumah atau pengurus pondok.

Lantunan salawat dan musik rebana ikut menyambut kedatangan Surya Paloh. Dia pun terus menebar senyum kepada anak-anak pondok pesantren beserta tamu undangan yang sudah hadir lebih dulu.

Kunjungan Surya Paloh ke Pondok Darul Falah bertujuan untuk launching aplikasi baca Alquran hasil kerja sama kader Nasdem dan anak-anak pondok.

Selain itu, Surya Paloh juga rencananya akan memberi santunan kepada seribu anak yatim yang berada di pondok dan kawasan sekitar pondok.

Sebelumnya Surya Paloh dan rombongan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam sekitar pukul 10.00 WIB. Surya bersama rombongan menumpang pesawat pribadi dengan tagline Nasdem For Jokowi 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.