Sukses

YPAPK Berbagi Kasih Bagikan Tas dan Alat Tulis di Klaten

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) bekerja sama dengan Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut, memberikan 750 paket tas berisi peralatan sekolah kepada pelajar SD hingga SMA.

Liputan6.com, Klaten - Ribuan Umat Hindu di Klaten, Jumat pagi, 30 Maret 2018, berduyun-duyun mendatangi Gedung Pitamaha di Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara. Mereka mengikuti bakti sosial Hari Raya Nyepi berupa pembagian paket sembako, peralatan sekolah, bibit pohon, hingga pengobatan gratis.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (31/3/2018), bakti sosial yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) bekerja sama dengan Dinas Potensi Maritim Mabes Angkatan Laut, memberikan 750 paket tas berisi peralatan sekolah kepada pelajar SD hingga SMA.

"Nama saya Hayu, saya sangat senang sekali bisa mendapatkan tas dan alat belajar untuk saya belajar," kata salah satu siswa penerima tas YPAPK Hayu.

Sementara itu, 3.000 bibit tanaman pohon yang terdiri dari tanaman matoa, jambu, dan sengon akan disebar di sejumlah kawasan di wilayah Klaten sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.