Sukses

Petani Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Jalur Gaza

Ratusan pengantar jenazah memenuhi jalan Khan Younis untuk mengantar pemakaman jenazah petani Palestina yang tewas oleh tank Israel.

Liputan6.com, Palestina - Ratusan pengantar jenazah memenuhi jalan Khan Younis untuk mengantar pemakaman jenazah petani Palestina yang tewas oleh tank Israel dibagian tenggara Jalur Gaza. Petani bernama Amr Samour yang berusia 27 tahun ini dicurigai gerak-geriknya karena beraktivitas di dekat pagar pembatas, hingga pasukan Israel melumpuhkannya dengan tank.

Sementara saudara korban, menyebut Amr sedang memanen tanamannya untuk dijual ke pasar. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (31/3/2018).

Kementerian Luar Negeri Rusia meminta Inggris mengurangi jumlah diplomatnya. Pernyataan ini membuat perang diplomatik antara keduanya semakin meruncing. Sejumlah negara lainnya, seperti Amerika Serikat dan negara-negara di Uni Eropa telah meminta lebih dari 150 diplomat Rusia kembali ke negaranya.

Memperingati Jumat Agung, peziarah katolik menyusuri jalan-jalan di Kota Tua Yerusalem yang dalam tradisi umat Kristen disebut sebagai jalan yang dilalui Yesus sebelum disalib, termasuk melewati Via Dolorosa.

Ada 14 perhentian sepanjang rute dengan titik terakhir adalah Gereja Suci Sepulchre, tempat yang diyakini sebagai lokasi Yesus disalib dan dimakamkan sebelum akhirnya dibangkitkan pada hari Paskah.

Di tengah hasil dan peringkat yang kurang baik, pelatih Real Madrid Zinadine Zidane kembali mengungkapkan dirinya akan selama mungkin bersama klub raksasa Spanyol ini.

Hal ini disampakan Zidane saat mengawal Real Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol melawan Las Palmas. Poin penuh sangat diharapkan untuk mengurangi ketertinggalan 15 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.