Gerindra Sebut Tim Sudah Dibentuk untuk Jaring Cawapres Prabowo

Oleh Merdeka.com pada 31 Mar 2018, 01:21 WIB
Diusung Jadi Capres 2019, Ini Jawaban Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade mengakui bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto membentuk tim pemenangan untuk Pilpres 2019. Tim ini ditugaskan untuk berkomunikasi dengan partai koalisi untuk menggodok nama cawapres mantan Danjen Kopassus ini.

"Tim itu dibentuk oleh Pak Prabowo sesuai dengan yang disampaikan oleh Pak Hasyim dan Pak Sohibul Iman," ujar Andre di Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Andre menuturkan tim ini sudah bergerak. Mereka difungsikan sebagai kepanjangan tangan Prabowo untuk berkomunikasi dengan elite partai politik. Namun, dia enggan mengungkap siapa saja yang tergabung.

"Tim sudah bekerja, tim itu bekerja untuk melakukan komunikasi dengan partai politik membantu Pak Prabowo tapi saya tidak berwenang menyampaikan siapa anggotanya," lanjutnya.

Meski begitu, belum ada finalisasi terhadap nama cawapres yang tengah dibicarakan. Cawapres Prabowo, kata Andre, akan ditentukan langsung dalam rapat antara Prabowo dengan ketua umum partai koalisi.

"Posisi cawapres Prabowo akan ditentukan antara Pak Prabowo dengan pimpinan partai koalisi. Jadi belum ada cawapres yang final," kata dia.

Reporter : Ahda Bayhaqi  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: