Sukses

Mengintip Aksi Menteri Susi Tampil Berbalut Kebaya

Dalam sebuah peragaan milik desainer Anne Avantie Susi tampil menjadi model. Kehadirannya menyita perhatian dan membuat penonton berdecak kagum.

Fokus, Jakarta - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti selalu membuat kejutan. Dalam sebuah peragaan milik desainer Anne Avantie, Susi tampil menjadi model. Kehadirannya menyita perhatian dan membuat penonton berdecak kagum.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (30/3/2018), peragaan busana bertajuk 29 Tahun Anne Avantie berkarya Sekar Ayu Sekedari berlangsung di Indonesia Fashion Week di JCC Kamis (29/3/2018) malam. Avantie dikenal sebagai perancang busana dengan koleksi kebaya yang sudah dikenal luas ke mancanegara. Namun dalam peragaan busana ini ada yang berbeda, di antara para peragawati yang berlenggak-lenggok ternyata ada yang mencuri perhatian.

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti yang paling ditakuti para pencuri ikan di Tanah Air melenggang jalan dengan busana karya Anne Avantie. Susi mengaku tidak ada persiapan untuk tampil sebagai model semalam.

"Enggak biasa saja, engga ada pakai latihan," ujar Susi Pudjiastuti sambil jalan tersenyum tersipu malu.

Kehadiran Susi Pudjiastuti ternyata membuat kesan yang mendalam bagi Anne Avantie. Dia mengaku kagum dengan sosok Menteri Susi Pudjiastuti. Anne Avantie dan Susi Pudjiastuti memiliki kemiripan, kedua orang ini tak pernah mengenyam pendidikan tinggi hanya sampai sekolah menengah pertama. Namun mereka bisa menapak ke puncak karir yang hanya bisa dilakukan segelintir orang.