Sukses

Emtek Siap Bantu Anies Baswedan Sosialisasikan Program Pemprov DKI

Gubernur DKI Jakarta memaparkan banyak masalah sosial yang perlu digaris bawahi di Jakarta seperti biaya hidup mahal dan masalah air bersih.

 

Fokus, Jakarta - Grup Elang Mahkota Teknologi atau Emtek bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota Jakarta. Pertemuan membahas beberapa hal, termasuk meningkatkan kerja sama peran media dan program yang digalakkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Silaturahmi pada Kamis 29 Maret 2018 kemarin, antara lain dihadiri Direktur Program PT Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad, Deputy Director Programming SCTV David Suwarto, dan Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (30/3/2018), Anies Baswedan memaparkan banyak masalah sosial yang perlu di garis bawahi di Jakarta, seperti biaya hidup mahal dan masalah air bersih.

"Hiburan, informasi yang diberikan itu mempengaruhi bagi suasana kebatinan warga. Karena itu saya juga sampaikan ada beberapa agenda-agenda mendasar terutama untuk Jakarta," terang Anies Baswedan.

Sementara itu, Harsiwi Achmad menuturkan pihaknya akan berusaha membantu program Pemprov DKI Jakarta bisa sampai kepada masyarakat, termasuk masalah sosial yang belum banyak diketahui masyarakat.