Sukses

Kopassus Gelar Turnamen Voli Rayakan HUT ke-66

Tujuannya adalah mencari bibit-bibit yang bisa dinaikkan kualitasnya menjadi ke tingkat nasional. Bisa ikut dalam tingkat lebih besar SEA Games maupun Asian Games.

Fokus, Jakarta - Mulai 2-8 April 2018 akan digelar turnamen voli dalam rangkaian memperingati HUT Kopassus ke-66. Penyelengaraan turnamen voli tahun 2018 merupakan kedua kalinya yang diselenggarakan Kopassus.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (30/3/2018), turnamen yang akan berlangsung di Gedung Nanggala, Mako Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, 2-8 April 2018 mendatang merupakan rangkaian peringatan HUT Kopasus yang ke-66.

Sistem dan aturan internasional akan digunakan di turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp 205 juta ini. Dimana klub yang akan menjadi juara akan mendapatkan hadiah Rp 25 juta dan tropi Danjen Kopassus.

"Hari ulang tahun Kopassus yang ke-66 diharapkan dengan rangkaian ini kami bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan Ini sudah terjalin dan terselenggara sudah dua kali sejak dua tahun lalu kami lakukan," ujar Ketua Panitia Turnamen Voli Kopassus Kol Inf Safta Feryansyah.

Tahun ini ada delapan tim putera dan delapan tim puteri yang ikut dalam turnamen. "Turnamen akan dibuka Komandan Jenderal Kopasus," ujar Safta Feryansyah.