Sukses

7 Jam Menunggu, Jemaah Umrah Abu Tours Kembali Gagal Berangkat

Selama menunggu, ratusan calon jemaah umrah hanya bisa berada di depan pintu masuk kebarangkatan Bandara Sultan Hasanuddin.

Fokus, Makassar - Salah satu keluarga calon jemaah umrah Abu Tours tak kuasa menahan emosi di Bandara Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, Rabu sore 28 Maret 2018. Pasalnya, hingga sore hari keluarganya belum juga diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Abu Tours.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (29/3/2018), padahal sesuai janji, Abu Tours akan memberangkatkan 300 calon jemaah umrah hari ini. Bahkan mereka telah diminta datang ke Bandara Sultan Hasanuddin sejak pagi hari.

Selama menunggu, ratusan calon jemaah umrah hanya bisa berada di depan pintu masuk keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin. Padahal sejumlah calon jemaah umrah telah berusia lanjut.

Lebih dari tujuh jam menunggu, calon jemaah umrah kembali harus kecewa. Pasalnya keberangkatan kembali ditunda dengan alasan adanya masalah di Jakarta. Mereka kembali dijanjikan akan diberangkatkan pada 31 Maret 2018 mendatang.