Sukses

Motif Pembunuhan Pria dalam Septic Tank di Solok Terkuak

Tersangka Awi mengaku membunuh Pariyatin dilatarbelakangi kecemburuan, lantaran korban menjalin cinta terlarang dengan istrinya.

Patroli, Solok - Terbakar api cemburu, seorang pria di Solok, Sumatera Barat membunuh teman dekatnya. Pembunuhan terungkap setelah seorang warga curiga dengan bau busuk yang berasal dari septic tank di belakang rumah pelaku.

Setelah diselidiki, korban adalah Pariyatin (41) atau yang lebih dikenal dengan Pak De Atin yang dibunuh oleh Awi Setiyono (41) yang dibantu keponakannya AFR yang berumur 17 tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (28/3/2018), pembunuhan berlatar belakang asmara ini terungkap setelah kedua tersangka ditangkap di Mojokerto, Jawa Timur. Tersangka Awi mengaku membunuh Pariyatin dilatarbelakangi kecemburuan, lantaran korban menjalin cinta terlarang dengan istrinya. 

Dari tangan Awi dan AFR, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa batu, cangkul, dan uang milik korban sebesar Rp 600 ribu.

Sebelumnya, Polres Solok menggelar rekonstruksi untuk mengungkap motif pelaku membunuh Pariyatin. Rekonstruksi yang disaksikan masyarakat Transat, Kelurahan Kampung Jawa itu berlangsung satu jam dengan memperagakan 38 adegan.

 

 

Â