Sukses

TNI AL Apresiasi Kerja Sama dengan Tim YPAPK Indosiar-SCTV

Tim YPAPK Direktur Utama Indosiar yang menemu langsung kepala Staf Angkatan Laut menyatakan komitmennya untuk menambah jumlah daerah yang akan dibantu setiap tahunnya.

Fokus, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Laut menerima Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar-SCTV di Markas Besar TNI Cilangkap, Selasa kemarin. Kedatangan Tim YPAPK Indosiar-SCTV merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama sosial dengan TNI AL yang selama ini telah terjalin di berbagai daerah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (28/3/2018), pertemuan ini menindaklanjuti sejumlah kegiatan kesehatan dan sosial yang akan dilaksanakan kedua belah pihak. Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi menyatakan apresiasinya kepada pihak YPAPK Indosiar-SCTV yang selama ini juga ikut membantu kegiatan tersebut.

Salah satu bukti nyata kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak TNI AL ialah pelatihan kepada nelayan, serta membantu anak-anak putus sekolah di Merauke yang juga sempat diabadikan dalam sebuah film. Kerja sama ini diharapkan terus terjalin.

"Melalu Dompet Pundi Amal Peduli Kasih kegiatan kita lebih lancar. Karena kita kedinasan tidak memiliki dana khusus untuk kegiatan seperti ini," ujar Ade Supandi.

Sementara perwakilan Tim YPAPK yang juga Dirut Indosiar, Imam Sudjarwo menyatakan komitmennya untuk menambah jumlah daerah yang akan dibantu setiap tahunnya.

"Dalam rangka bakti sosial khususnya Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar kita ingin membantu pemerintah, Dan kali ini kita bekerja sama dengan Kepala Staf Angkatan Laut terutama di daerah perbatasan," terang Imam Sudjarwo

Kegiatan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar juga menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan program pemerintah dengan membangun negeri dari perbatasan dan daerah terpencil.