Sukses

PDIP dan PPP Sepakat Bentuk Tim untuk Membahas Cawapres Jokowi

Usai pertemuan, Hasto dan Romahurmuziy mengatakan bahwa PDIP dan PPP sepakat akan membentuk tim bersama guna membicarakan berbagai isu.

Fokus, Jakarta - Petinggi PDIP dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pertemuan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan ini, PDIP diwakili Sekjen Hasto Kristiyanto. Sedangkan PPP diwakili Ketua Umumnya Romahurmuziy.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (27/3/2018), pertemuan yang digelar pada Senin sore, 26 Maret 2018, berlangsung secara tertutup. Usai pertemuan, Hasto dan Romahurmuziy mengatakan bahwa PDIP dan PPP sepakat akan membentuk tim bersama guna membicarakan berbagai isu. Di antaranya soal cawapres Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kedua partai ini sudah menyetujui Pak Jokowi sebagai capres di 2019, oleh karena itu kita akan membahas yang nantinya akan mendampingi Pak Jokowi di 2019," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sementara, Ketum PPP mengatakan tim yang dibentuk nantinya tidak hanya membicarakan tentang cawapres saja, karena menurut Roomahurmuzy ini semua menyangkut dengan kepentingan rakyat.

"Tim yang akan dibentuk nantinya tidak akan membahas cawapres saja, karena ini menyangkut kepentingan rakyat. Dan yang paling penting adalah kita menjaga agenda-agenda kesejahteraan rakyat agar tidak terganggu dinamika politik dan ekonomi politik," tandas Ketua Umum PPP Romahurmuziy.