Sukses

Detik-Detik Evakuasi Ibu dan Anak yang Tertimbun Longsor di Sibolga

Korban bernama Linda bersama putranya yang berumur sepuluh tahun tewas setelah pohon tumbang disertai longsor menimpa rumahnya.

Fokus, Sibolga - Detik-detik saat warga Kelurahan Sikaje-kaje, Sibolga Selatan, Sumatera Utara, mengevakuasi dua korban tertimbun longsor terekam kamera video amatir, Senin malam, 26 Maret 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (27/3/2018), korban bernama Linda bersama putranya yang berumur sepuluh tahun tewas setelah pohon tumbang disertai longsor menimpa rumahnya yang berada tepat di bawah bukit. Nahasnya lagi, Linda saat ini tengah menunggu kelahiran anak keduanya yang masih dalam kandungan.

"Tiba-tiba ada gunung longsor langsung menimpa rumah ini. Di dalam rumah tersebut ada korban sedang menonton televisi bersama sang anak," kata saksi mata Andi Sinaga.

Di lokasi berbeda, di Kelurahan Pancuran Bambu, longsor menghantam sebuah sekolah yang berdekatan dengan sebuah Masjid. Akibatnya, pekarangan Masjid dikawasan ini tertimbun material longsor.

Warga khawatir terjadinya longsor susulan, ditambah dengan intensitas hujan hingga kini masih tinggi di wilayah Sibolga.