Sukses

Akhir Pekan, Kota Ayodhya Tangerang Buat Kegiatan Ayo Sehat

Ayo Sehat yang berlangsung pada tanggal 24 Maret 2018. Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Kota Ayodhya untuk menggalakan gerakan hidup sehat dengan cara berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu project dari Alam Sutera Group yang merupakan salah satu superblok strategis di Pusat Kota Tangerang, Kota Ayodhya menggelar acara dengan tema Ayo Sehat yang berlangsung pada tanggal 24 Maret 2018. Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Kota Ayodhya untuk menggalakan gerakan hidup sehat dengan cara berolahraga. Bertempat di The Food Arcade, lantai 1 Ayodhya Shopping Arcade, acara yang diselenggarakan kali ini akan menghadirkan Hatha Yoga Flow bersama Dian Indah dan Poundfit bersama Lily yang keduanya merupakan alumni Jagannatha Yoga Shala.

Selain itu masih banyak acara menarik lainnya seperti Talkshow bersama Celebrity Fitness, Cooking Demo, dan juga bazaar makanan sehat dan peralatan olahraga. Para pengunjung juga bisa mengikuti Yoga Photo Contest yang berhadiah menarik. Seluruh rangkaian acara tersebut akan berlangsung selama 1 hari penuh dimulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

”Di tengah aktivitas yang padat seringkali orang lupa akan pentingnya berolahraga. Hari-hari mereka sudah dipenuhi oleh rutinitas yang menguras waktu, tenaga, dan juga pikiran yang tanpa disadari membuat stress dan hidup menjadi tidak sehat. Melalui acara Ayo Sehat, Kota Ayodhya ingin mengajak mereka untuk lepas sejenak dari rutinitas dan berolahraga untuk melepas kepenatan dan merefresh pikiran. Nantinya acara-acara seperti ini akan dibuat secara regular sehingga merekapun bisa melakukan olahraga secara teratur dan mulai menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga,” kata Erlangga Agusta selaku Marcomm Dept Head Kota Ayodhya.

Kota Ayodhya

KOTA AYODHYA merupakan kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group yang dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, dekat menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak). KOTA AYODHYA dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan dan area komersial. KOTA AYODHYA ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang, dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

Komplek apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36-37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti swimming pool, basketball court, yoga studio, garden & reflexology path, fitness centre, multifunction room, outdoor café, sanitary by TOTO, fiber to the home (jaringan quadplay), audiophone, dan CCTV 24 jam. Salah satu produk terbaru dari KOTA AYODHYA adalah Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep “Smart and Green Living”, dimana terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk landscape design.

Terdapat tiga macam tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe Aurora dan Blossom 6 x 16 meter (luas bangunan 116 meter persegi), tipe Canary 7 x 16 meter (luas bangunan 134 meter persegi), tipe Dalmatian 11 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi) dan tipe Dalmatian+ 12 x 6 meter (luas bangunan 141 meter persegi). Harga mulai Rp 1,6 Milliar-an. Terdapat pula Ruko Ayodhya Square, dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp 2 Milliar-an, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter.

Tidak hanya itu, KOTA AYODHYA senantiasa memberikan kemudahan bagi para penghuni dan pengguna jalan di kawasannya dengan kehadiran shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya. Rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya – Stasiun Batu Ceper (PP) dan Kota Ayodhya – Mall Alam Sutera (PP). Layanan shuttle bus efektif per 1 Agustus 2017 dan beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya, untuk jadwal perjalanannya adalah setiap satu jam sekali. KOTA AYODHYA dikembangkan oleh Alam Sutera Group, salah satu developer yang telah sukses mengembangkan kawasan terpadu (mixed used development) Alam Sutera di Serpong, Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Garuda Wisnu Kencana di Bali, serta gedung perkantoran The Tower di Jakarta.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini