Sukses

Heboh Predator Incar Remaja di Kolam Renang, Ini Kata Kapolres Jaksel

Kepolisian meminta masyarakat yang menjadi korban predator di kolam renang Jaksel melapor agar dapat ditindaklanjuti.

Liputan6.com, Jakarta Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengaku belum menerima laporan terkait predator yang mengincar remaja pria di sebuah kolam renang di Jakarta Selatan. Pihaknya, kata Indra, menunggu laporan korban agar dapat ditindaklanjuti.

"Kita dapat laporan saja dulu. Hanya saja kita sarankan kepada korban ini harus dilaporkan saya belum dapat konfirmasi masalah itu," ujar Indra di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/3).

Indra mengaku sudah mendengar kabar yang berembus kencang terkait predator anak tersebut. Menurut dia, kabar tersebut santer tersiar di media sosial.

"Kita kalau menindak tanpa dasar kan juga tidak bisa. Harus ada laporan dari korban kepada kita. Saya belum dapat datanya. Kalau dia lapor lengkap kan enak tuh. Di situ ada korban, usia. Jadi lebih enak. Kalau dia enggak mau ini ya susah," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Orangtua

Sebelumya diberitakan, warganet dihebohkan dengan keluhan seorang remaja yang selesai kursus renang di sebuah kolam renang di Jakarta Selatan.

Remaja itu menceritakan, seorang pria yang diketahui berinisial RDMS menghampiri korban lalu meraba tubuh korban dengan memuji otot tubuh korban di kamar ganti. Korban lalu melaporkan kepada orangtuanya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.