Sukses

Laga Perdana Liga 1, PSM Makassar Raih Poin Penuh di Kandang

Laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makasar ini berlangsung sengit dan keras di 20 menit babak pertama.

Fokus, Makassar - Laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makasar ini berlangsung sengit dan keras di 20 menit babak pertama. Di hadapan pendukungnya, PSM sempat melakukan serangan yang membahayakan gawang PSIS Semarang. Namun gagal pada penyelesaian akhir.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/3/2018), PSM berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-30 dengan unggul 1-0 lewat sundulan kepala Wiljan Pluim. Gol berhasil dilesakkan pemain asal Belanda itu ke sisi kanan gawang tanpa bisa diantispasi penjaga gawang PSIS Jandia Eka Putra.

Skuad Juku Eja dibawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts nyaris menambah gol saat tiga ujung tombak PSM hanya berhadapan dengan seorang pemain belakang PSIS. Beruntung Jandia Eka Putra keluar dari sarangnya dan menjemput bola.

PSIS Semarang sesekali melakukan serangan balik. Namun tak membahayakan gawang yang dijaga Rivki Mokodompit. Hingga turun minum, PSM masih unggul 1-0 atas PSIS.

Di babak kedua, PSM Makassar yang sudah unggul tak mengendurkan serangan.

Di menit ke-54, PSM memperlebar jarak dengan skuad Mahesa Jenar dengan menambah gol lewat Rizky Pellu. Gol bermula dari umpan matang yang diterima Rizky diselesaikan dengan baik tanpa mampu dihalau oleh penjaga gawang Jandia Eka Putra.

Hingga pluit akhir dibunyikan, kedudukan 2-0 tak berubah dan PSM Makassar berhasil meraih poin penuh di kandangnya.