Sukses

Mobil Kemensos Kecelakaan Tunggal di Brebes, 1 Tewas 8 Luka-luka

Bermaksud mengindari sepeda motor dari arah berlawanan, sebuah minibus milik Kementerian Sosial teruling.

Patroli Indosiar, Brebes - Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah minibus milik Kementerian Sosial terjadi di Jembatan Layang Kretek, Brebes, Jawa Tengah. Seorang penumpang tewas dan delapan lainnya mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/3/2018), kecelakaan terjadi di Jembatan Layang Kretek di ruas Jalan Nasional jurusan Brebes-Purwokerto-Yogyakarta, tepatnya di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Jenazah korban tewas, Nita (41), warga Bekasi, Jawa Barat serta kedelapan korban luka-luka saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumiayu, Brebes.

Minibus milik Kementerian Sosial baru saja akan pulang ke Bekasi usai menghadiri sebuah acara di Ponorogo, Jawa Timur. Seorang saksi mata, Samuel, menuturkan mobil minibus yang melaju dari arah Selatan (Purwokerto) bermaksud menghindari sebuah sepeda motor yang melaju dari arah berlawaan. Menghindarai tabrakan, sopir banting kemudi ke arah kiri lalu terguling ke parit.

Kecelakaan di Jembatan Layang Kretek sudah sering terjadi. Sepekan berlalu, enam orang tewas dan tujuh lainnya terluka akibat truk tronton yang mengalami rem blong dan menabrak mobil bak terbuka serta lima pengendara sepeda motor.