YPAPK Salurkan Bantuan untuk Pelajar SD dan SMP di NTT

Oleh Mevi Linawati pada 24 Mar 2018, 09:22 WIB

Liputan6SCTV, Cibal - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar, kembali menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa SD dan SMP di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), bekerja sama dengan Caritas Keuskupan Ruteng. Bantuan tersebut disambut gembira pihak sekolah dan para siswa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (24/3/2018), setelah melalui perjalanan panjang, tim YPAPK SCTV-Indosiar, tiba di Kecamatan Cibal, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Tim kemudian menyalurkan aneka perlengkapan sekolah berupa tas, buku dan alat tulis, serta komputer, hasil bantuan pemirsa kepada sekolah dan para siswa SMP Negeri 4 Cibal.

Para siswa menyambut gembira bantuan dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih yang dinilai sangat bermanfaat. Ungkapan senada juga disampaikan kepala SMP Negeri 4 Cibal yang berharap bantuan bisa terus dilakukan, termasuk ke sekolah-sekolah lain di wilayahnya.

Di hari yang sama, tim YPAPK juga menyalurkan bantuan sejenis kepada para siswa SD Negeri Lengor di Kecamatan Rahong Utara. Selain mengaku senang, para siswa juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari pemrisa SCTV dan Indosiar.