Sukses

Emtek Group Silaturahmi ke Kantor Konferensi Waligereja Indonesia

PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek Group), perusahaan yang menaungi Indosiar, SCTV, serta KMK Online, bersilaturahmi ke kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek Group), perusahaan yang menaungi Indosiar, SCTV, serta KMK Online, bersilaturahmi ke kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), di Jalan Taman Cut Mutiah, Jakarta Pusat.

Ketua KWI, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo menilai, pertemuan ini sangat bermakna. Tidak hanya sebatas silaturahmi, namun juga pendekatan antara dua pihak yang menjunjung idealisme yang sejalan.

"Kita bertukar pikiran, yang dilakukan Emtek ini memiliki idealisme mengesankan, menjunjung kemanusiaan, mempererat persaudaraan, merawat persatuan dan menawarkan nilai kemanusiaan universal," kata dia di lokasi kepada Liputan6.com, Kamis (22/3/2018).

Pada kesempatan ini, PT Emtek Group membuka pintu kerja sama dengan KWI, menuju cita-cita yang sama yaitu kemajuan Indonesia. KWI pun berharap, nilai luhur ditularkan lewat media yang berada di bawah naungan Emtek Group, bisa semakin baik ke depannya.

"Ketika pintu dibuka untuk kerja sama, kita berharap ini akan semakin subur dan semakin berhasil makna. Tidak hanya berhasil guna untuk kebaikan seluruh warga NKRI," harap Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Pemred SCTV

Kehadiran PT Emtek Group sendiri diwakili oleh Corporate Secretary PT Surya Citra Media (SCM) Gilang Iskandar, beserta tim. Terlihat juga Pemimpin Redaksi SCTV, Indosiar, dan Liputan6.com Mohamad Teguh, serta  Deputy Director Programming SCTV David Suwarto yang turut hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.