Sukses

Lalu Lintas Jakarta Padat, Ada Truk Mogok dan Pohon Tumbang

Kondisi lalu lintas di beberapa titik di Jakarta terpantau padat. Selain itu, laju kendaraan tersendat akibat adanya truk mogok dan pohon tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Kamis (22/3/2018), terpantau padat. Kepadatan arus kendaraan terpantau di kawasan Fatmawati arah Blok M di wilayah Panglima Polim.

Selain itu, lalu lintas padat juga terpantau di Tol Japek Jatiwaringin menuju Halim akibat panjangnya antrean menuju gerbang Tol Halim. Sementara di Tol Jagorawi Cimanggis arah Cipayung juga padat oleh laju kendaraan.

Melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro juga diinformasikan ada truk mogok di jalur Transjakarta depan Season City, yang mengakibatkan lalu lintas tersendat. Selain itu, petugas juga tengah menangani pohon tumbang di Jalan Raya Joglo dekat Perumahan Copilas Magnolia, Jakarta Barat.

Berikut situasi arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMCPoldaMetro dan @PTJASAMARGA, Kamis (22/3/2018):

06.40 Truk mogok di jalur busway di depan Season City Jakbar, sedang penanganan petugas lalin tersdendat via @dengkhulx

06.44 Polri pengaturan & pengamanan pohon tumbang di Jl Raya Joglo dekat Perumahan Copilas Magnolia Jakbar

06.47 Situasi lalin di Fatmawati arah Blok M ramai lancar, mulai padat jelang Panglima Polim via @ariefadhykusuma

06.50 Polri pengaturan lalin di TL Lebak Bulus Jaksel, lalin terpantau padat

06.56 Polri pengaturan di Jl Kemang raya arah Blok M, terpantau padat

06.44 WIB Tol Japek Jatiwaringin - Halim PADAT, antrian di GT Halim.

06.48 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung PADAT, kepadatan di lajur pemisah arah GT Pasar Rebo 2. TMII - Cililitan PADAT, kepadatan keluar Cililitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.