Sukses

Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Dimulainya Liga 1

Selain fisik dan strategi, Persib Bandung kini tengah membenahi konsistensi dan konsentrasi permainan, jelang berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka.

Fokus, Bandung - Persib Bandung terus menggelar persiapan jelang laga perdana kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka. Selain fisik dan strategi,Tim berjuluk Maung Bandung juga membenahi konsistensi dan konsentrasi permainan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (21/3/2018), Persib menggelar latihan di Stadion Arcamanik jelang melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka. Para punggawa klub berjuluk Maung Bandung melatih fisik dan strategi di bawah arahan duet pelatih Mario Gomez dan asisten pelatih Fernando Soler.

Selain itu pelatih juga membenahi kekurangan Eka Ramdani dan kawan-kawan terkait konsentrasi dan konsistensi permainan. Pangeran Biru itu rencananya, pada Senin pekan depan akan menghadapi PS Tira di laga perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebelumnya, di laga persahabatan akhir pekan lalu, Persib Bandungmengalahkan Arema FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak Oh In Kyun dan Airlangga Sutjipto.