Sukses

Pria Paruh Baya di Bojonegoro Gantung Diri di Pos Kamling

Jasad seorang pria berusia 56 tahun di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan warga tergantung di sebuah pos kamling di pinggir jalan yang ramai.

Patroli, Bojonegoro - Sesosok mayat pria di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan warga dalam posisi tergantung pada sebuah kawat jemuran di sebuah pos keamanan lingkungan. Polisi yang olah TKP tak menemukan luka-luka tanda kekerasan pada tubuh korban.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (21/3/2018), jasad Adi Purwanto pertama kali ditemukan warga tergantung di pos keamanan lingkungan, tepat di tepi jalan yang cukup ramai. Saat ditemukan, tubuh warga Desa Kradinan, Kecamatan Dlopo, Madiun itu dalam posisi tergantung pada seutas kawat jemuran yang dikaitkan pada salah satu rangka atap pos kamling.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya, jasad pria berusia 56 tahun itu langsung dibawa ke RSUD Sosodoro Djatie Koesomo untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan dokter, diduga kuat pria tersebut merupakan pelaku bunuh diri, sebab tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Selain itu, ciri-ciri fisik yang ditemukan mengacu pada kematian akibat gantung diri. Dari tubuh pelaku, polisi menemukan sejumlah kartu identitas selain KTP dan uang beberapa ratus ribu rupiah.