Sukses

BMKG: Cuaca Sebagian Besar Jabodetabek Cerah Berawan Pagi Ini

Cuaca di wilayah Jabodetabek pada pagi hari ini diprediksi akan cerah berawan, meski di beberapa tempat mengalami hujan lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jabodetabek pagi ini, Rabu (21/3/2018), akan berawan. Meski demikian, wilayah Kepulauan Seribu dan Tangerang diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan hingga lokal.

Siang harinya, cuaca Jabodetabek diprediksi akan berubah. Sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Namun, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan berawan.

Menjelang malam harinya, menurut laman resmi BMKG, cuaca Jabodetabek akan berbeda-beda. Hampir seluruh di bagian wilayah Jabodetabek mengalami cerah hingga berawan, namun di Jakarta Timur diprediksi akan mengalami hujan lokal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Rabu (21/3/2018):

Kota Pagi  Siang  Malam 
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Cerah 
Jakarta Selatan  Cerah Berawan Hujan Lokal  Berawan 
Jakarta Pusat  Berawan Berawan  Berawan 
Jakarta Timur Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Utara  Berawan Berawan  Berawan 
Kepulauan Seribu  Hujan Lokal Cerah Berawan Cerah 
Tangerang  Hujan Ringan Hujan Lokal  Berawan 
Bekasi  Berawan Hujan Ringan  Berawan 
Depok  Berawan Hujan Sedang  Berawan 
Bogor  Berawan Hujan Sedang  Berawan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.