Sukses

Video Viral 2 Siswi SMA Gorontalo Saling Pukul

Sungguh disesalkan, kemajuan teknologi dan informasi tidak dimanfaatkan untuk mengakses hal-hal yang positif, tapi justru digunakan untuk yang tidak pantas seperti perkelahian.

Liputan6.com, Gorontalo - Video perkelahian antar-siswi sebuah SMA di Gorontalo jadi perbincangan dan tersebar luas di dunia maya. Dalam video berdurasi 48 detik itu, terekam dua siswi saling pukul dan jambak di kelas.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/3/2018), ironisnya, teman-teman mereka justru menonton sambil bersorak, sementara seorang di antaranya merekamnya. Keduanya baru dilerai setelah berkelahi cukup lama.

Perkelahian, perekaman, dan penyebaran video ini pun mengundang keprihatinan warga Gorontalo.

"Sangat menyayangkan peristiwa ini, apalagi di lingkungan sekolah. Lebih memprihatinkan temannya yang merekam, seharusnya bisa melerai bukan malah menertawakan dan merekam," kata warga Kota Gorontalo Fadli.

Sejauh ini belum diketahui pasti di sekolah mana perkelahian antar siswi itu terjadi. Namun dari seragam yang dikenakan, beberapa warga mengugnkapkan perkelahian tersebut terjadi di salah satu SMA negeri favorit di Kota Gorontalo.