Sukses

Wanita di Jaksel Tewas Tetimpa Besi Proyek Rusunawa

Saat kejadian Tarminah tengah membeli sayuran dan dalam posisi membungkuk, lalu ia tergeletak setelah tertimpa benda yang jatuh dari arah proyek rusunawa.

Fokus, Jakarta - Seorang wanita tewas tertimpa besi proyek pembangunan rusunawa di Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (19/3/2018), Tarminah yang tengah berbelanja sayuran di Pasar Manggis, Setiabudi, tiba-tiba tergeletak dan kepalanya bersimbah darah. Korban tertimpa besi dari proyek pembangunan rusunawa Pasar Rumput.

Besi sepanjang empat meter ini terlihat berada tak jauh dari korban. Warga sekitar panik dan berusaha memberikan pertolongan. Sementara warga lain berteriak kepada para pekerja proyek untuk menghentikan pembangunan.

Menurut keterangan saksi, saat kejadian Tarminah tengah membeli sayuran dan dalam posisi membungkuk. Tiba-tiba ia tergeletak setelah tertimpa benda yang jatuh dari arah proyek rusunawa.

"Dia sedang belanja sayuran tiba-tiba tertimpa dari atas langsung jatuh," kata saksi Sumarti.

Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit. Namun warga Jalan Tambak Dua, Menteng, ini meninggal dalam perjalanan.

Jenazah Tarminah Minggu 18 Maret siang sudah diambil keluarganya dari kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah selesai divisum.

Salah seorang keluarga korban menyatakan, pihak kontraktor sudah datang ke RSCM dan menyampaikan pertanggungjawabannya termasuk menanggung seluruh biaya.