Sukses

Kecewa Tak Dapat Tiket, Penonton Konser Musik di Cirebon Bentrok

Kecewa tak dapat memasuki arena konser karena tak miliki tiket, oknum ini ribut dengan penonton lain.

Patroli, Jawa Barat - Aksi tawuran antarpenonton konser kembali terjadi di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu malam. Calon penonton yang dilarang masuk karena tak punya tiket, bentrok dengan penonton lain.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (18/3/2018), Satuan Pengendali Massa (Dalmas) Polres Cirebon Kota terpaksa melepaskan tembakan agas air mata untuk memecah konsentrasi massa yang anarkis.

Kericuhan terjadi karena penonton yang dilarang masuk ke arena konser lantaran tak memiliki tiket merasa kecewa. Para penonton yang tak punya tiket merangsek masuk dan terlibat keributan dengan penonton yang sudah ada di dalam arena konser.

Menurut Kabag OPS Polres Cirebon Kota, Kompott Purnama, para Slankers ingin menonton konser namun tidak mempunyai uang sehingga mereka memaksa masuk.

Usai konser, kericuhan yang berujung tawuran belum mereda. Titik kericuhan meluas hingga penonton yang tak bisa melihat konser melempari rumah warga dengan batu.

Akibat aksi tawuran ini, arus lalu lintas di Jalur Pantura sempat lumpuh total. Kendaraan pun dialihkan ke jalur alternatif.