Sukses

Detik-Detik Dramatis Evakuasi Sopir Tergencet Badan Truk di Tulungagung

Kecelakaan adu banteng terjadi di Jalan Raya Tulungagung, Trenggalek, di Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jawa Timur - Dua sopir truk terjepit setelah kendaraan mereka terlibat kecelakaan adu banteng di Tulungagung, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), kecelakaan adu banteng terjadi di Jalan Raya Tulungagung, Trenggalek, di Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur, pada Jumat 16 Maret malam.

Kerasnya benturan membuat bagian depan kedua truk di sisi pengemudi mengalami ringsek. Akibatnya, kedua sopir terjepit dan terperangkap di dalam kendaraan selama kurang lebih tiga jam.

Dengan menggunakan alat seadanya, warga bersama petugas pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan korban.

Kecelakaan terjadi ketika truk bermuatan pasir yang dikemudikan Bina Agung Saputra melaju dari arah Tulungagung menuju Trenggalek. Saat berada di tikungan jalan Desa Jarakan yang merupakan daerah rawan kecelakaan melaju dari arah sebaliknya truk yang dikemudikan Priono.

Diduga akibat sopir mengantuk, truk dari arah barat oleng ke kanan hingga melewati marka jalan dan terjadilah kecelakaan.

"Truk dari arah Trenggalek diduga mengantuk sehingga terjadi tabrakan dan benturan," ujar Kanit Lakalantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto.

Kedua korban baru dapat di keluarkan pada Sabtu 17 Maret dini hari sekitar tiga jam dari saat kecelakaan terjadi. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Iskak Tulungagung.