Sukses

Kecelakaan Maut Tol Cipali, Minibus Terseret Truk 200 Meter

Kecelakaan maut di Tol Copali terjadi Jumat tengah malam, 16 Maret 2018, di Kilometer 81 ruas Jakarta-Cirebon.

Fokus, Purwakarta - Pasca-kecelakaan maut yang menewaskan enam orang, polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di ruas Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (17/3/2018), olah TKP dilakukan pihak kepolisian di Kilometer 81 dari arah Jakarta menuju Cirebon. Dalam olah TKP, pihak kepolisian juga menghadirkan pengemudi truk tronton yang ditabrak minibus hingga menewaskan enam orang penumpang minibus.

Dalam olah TKP terungkap, setelah mobil minibus menabrak truk, badan minibus tersangkut truk, dan sempat terseret hingga 200 meter lebih. Selain itu, dengan teknologi analisa kecelakaan lalu lintas atau Traffict Accident Analysis (TAA), polisi bisa mendapat gambaran jelas atas peristiwa kecelakaan yang terjadi.

Sementara itu, enam jenazah korban pada Sabtu siang dipulangkan ke kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat untuk dimakamkan. Sedangkan dua korban selamat yang terluka juga dipindahkan perawatannya ke Kuningan.

Kecelakaan maut di Tol Copali terjadi Jumat tengah malam, 16 Maret 2018 di Kilometer 81 ruas Jakarta-Cirebon. Kendaraan minibus dengan delapan penumpang termasuk pengemudi yang diduga mengantuk, menabrak bagian belakang truk.