Nama-Nama Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali di Purwakarta

Oleh Sunariyah pada 17 Mar 2018, 15:06 WIB
Diperbarui 17 Mar 2018, 15:06 WIB

Patroli, Purwakarta - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat malam, 16 Maret 2018. Sebuah minibus bertabrakan dengan truk. Akibat peristiwa tersebut, enam orang tewas di lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Sabtu (17/3/2018), peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di kilometer 81-800 ruas Tol Cipali, tepatnya di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kendaraan jenis minibus yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak truk yang melaju di jalur lambat. Enam dari delapan orang di dalam minibus tewas di lokasi kejadian akibat tergencet dalam tubuh mobil.

Sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi minibus mengantuk, sementara jalan licin karena diguyur hujan. Satu dari enam korban tewas merupakan seorang anak berusia tiga tahun. Seluruh korban merupakan warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Identitas keenam korban tewas telah diketahui, yakni pengemudi minibus bernama Asep Toharudianto (30), Fazrin Agustina (23), Wiwin Windari (35), Maman Rahman (43), Abdin (3), serta Ending Suhadi (45). Pihak Jasa Raharja yang juga datang ke rumah sakit menyatakan akan memberikan santunan masing-masing sebesar Rp 50 juta untuk korban tewas, dan Rp 20 juta untuk korban luka.