Sukses

Bersama Bank BRI, Lion Air Buka Travel Fair

Lion Air Group menghadirkan ‘Lion Air Group Expodition 2018’. Acara pameran pertama kali yang diselnggarakan ini, berlokasi di Main Atrium, Gandaria City, Jumat, (16/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Lion Air Group menghadirkan ‘Lion Air Group Expodition 2018’. Acara pameran pertama kali yang diselnggarakan ini, berlokasi di Main Atrium, Gandaria City, Jumat, (16/3/2018).

Pembukaan  Lion Air Group Expodition 2018 dilakukan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Dengan konsep ‘plan and connecting’ yaitu lebih young and fresh menyediakan kemudahan bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan bisnis atau liburan semakin optimal.

President Dierctor Lion Air Group, Edward Sirait, mengatakan acara ini menjadi fasilitas masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai rute dan tujuan wisata di domestik maupun internasional.

“Kami juga menawarkan bagi kaum milenial terutama traveler untuk memperoleh tiket spesial,” imbuh Edward Sirait dalam keterangan persnya.

Mengenai transaksi, lanjut Edward, selama dalam acara Lion Air Group Expodition 2018, didukung oleh Bank BRI yang merupakan salah satu perbankan terbesar nasional.

“Melalui acara ini Lion Air Group bekerjasama dengan BRI menawarkan kesempatan bagi seluruh pengguna jasa Lion Air, Batik Air, Wings, Malindo Air, dan Thai Lion Air agar mendapatkan penawaran tiket pesawat ke kota pilihan,” tutur Edward.

Hal itu terkait 10 Bali baru, dengan destinasi prioritas yaitu Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Candi Borobudur, Gunung Bromo-Tengger & Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Sementara itu, Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan dengan adanya sinergi ini diharapkan bisa mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara internasional ke Indonesia.

“Kami berharap sinergi ini memberikan value bagi masing-masing pihak,” imbuh Handayani.

Handayani melanjutkan, selama acara berlangsung, melalui BRI konsumen bakal mendapatkan program khusus. Mulai dari program best price, yaitu pelanggan bisa memperoleh kesempatan membeli tiket pesawat dengan diskon 20 persen untuk penerbangan 10 destinasi (kecuali Jakarta).

Selain itu, 10 persen berlaku untuk seluruh penerbangan yang dapat dibeli selama event, khusus bagi mereka yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank BRI.

Bank BRI juga memberikan penawaran terbaik yaitu diskon sampai Rp 2,5 juta. Pemegang kartu kredit juga dapat memperoleh cicilan 0 persen dengan jangka waktu mulai dari 3, 6, dan 12 bulan untuk semua transaksi.

 

(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini