Sukses

Tim Investigasi Pipa Gas Bocor Temukan Lubang Baru

Kepolisian dan kontraktor proyek LRT menginvestigasi bocornya pipa gas untuk kedua kalinya di Cawang Jakarta Timur pada Kamis siang.

Fokus, Jakarta - Tim gabungan dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN), kepolisian dan kontraktor proyek LRT pada Kamis siang, investigasi bocornya pipa gas untuk kedua kalinya di Cawang, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (15/3/2018), tim investigasi melakukan penggalian sedalam 1,5 meter, untuk mengecek kondisi pipa yang bocor. Setelah diteliti, tim gabungan menemukan adanya lubang baru pada pipa gas yang bocor.

Sementara lubang tersebut berjarak sekitar tiga meter, dari titik pipa gas yang bocor pertama kali pada Senin. Diduga, kerusakan pipa tersebut akibat terkena alat berat yang sempat beroperasi kembali, setelah perbaikan pada kerusakan pertama. Rencananya usai investigasi, perbaikan terhadap lubang yang baru ini akan dilakukan.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari tim ini termasuk kapan proyek pengerjaan tiang pondasi untuk stasiun LRT dilanjutkan, yang beberapa hari ini terhenti akibat kekurang hati-hatian pekerja proyek.