Sukses

Mudahkan Interaksi dengan Media, Personel TNI Sambangi Kantor Emtek Grup

Pada kunjungan kali ini, anggota TNI berkesempatan untuk berdiskusi dengan pemangku kepentingan televisi SCTV dan Indosiar.

Fokus, Jakarta - Sebagai bagian dari program pelatihan yang diberikan oleh Duta Besar Inggris kepada anggota TNI, Emtek Group dipilih menjadi salah satu media untuk mengaplikasikan teori yang sudah diterima oleh anggota TNI.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (14/3/2018), dalam kunjungan kali ini, anggota TNI berkesempatan untuk berdiskusi dengan pemangku kepentingan televisi SCTV dan Indosiar serta berkunjung langsung ke newsroom SCTV-Indosiar untuk melihat secara langsung produksi berita SCTV dan Indosiar.

Pengajar akademi militer Sandhurst, Ronnie Mccourt utusan dari Duta Besar Inggris dalam program pelatihan ini ikut serta untuk mendampingi anggota TNI.

Kerja sama antara duta besar Inggris bersama TNI ini, sudah berlangsung sejak Senin lalu dan akan berakhir pada Jumat nanti. Diharapkan dari kerja sama ini, anggota TNI bisa memiliki kemampuan yang lebih baik lagi untuk menghadapi dan berinteraksi dengan media.