Sukses

Selain Sembako, Bandara Juanda Juga Baksos Buku dan Baju di Perayaan HUT Angkasa Pura I ke 54

Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Insanul Kamil Tropodo Sidoarjo.

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54, manajemen Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Insanul Kamil Tropodo Sidoarjo.

Kegiatan ini bertujuan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan, terutama di sekitar lingkungan Bandara Internasional Juanda. 

Bentuk bantuan yang diserahkan pada kegiatan tersebut adalah buku layak baca dan baju layak pakai yang diperoleh dari pemberian karyawan Bandara Internasional Juanda. Selain itu, juga diserahkan bantuan berupa sembako, mie instant, susu, makanan bagi anak dan bantuan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-. 

Bantuan diterima oleh pengurus panti Siti Khaeru Masunah yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Semoga di Hari Ulang tahunnya, Angkasa Pura senantiasa sukses dan niatnya untuk berbagi dengan Panti Asuhan Insanul Kamil dapat menjadi berkah," ucapnya. Dalam kunjungan ini dihadiri oleh Corporate Social Responsibility Section Head, Rizka Ainaeny.

"Kunjungan kami ke Panti Asuhan Insanul Kamil adalah untuk bersilaturahmi dan ingin memberikan bingkisan dalam rangka HUT PT Angkasa Pura I yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar Bamdara Internasional Juanda," ungkap Rizka Ainaeny.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini