Kecelakaan Kembali Terjadi di Tanjakan Emen Subang

Oleh Muhammad Ali pada 12 Mar 2018, 13:58 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.49 WIB.

Dari video yang diunggah @zonasubang, sejam yang lalu, terlihat minibus terguling di kawasan tanjakan Emen. Sementara kondisi bodi mobil rusak parah.

Kaca bagian belakang mobil berwarna putih itu terlihat pecah. Para korban bergelimpangan di pinggir jalan dengan kondisi terluka. Belum diketahui jumlah korban tewas dalam kejadian tersebut.

Sejumlah orang juga terlihat berusaha menolong para korban. Selain itu, ada juga yang mengatur lalu lintas. 

Saat dikonfirmasi kejadian tersebut, Dirlantas Polda Jabar Kombes Prahoro Tri Baskoro membenarkan kecelakaan di kawasan tanjakan Emen.

"Betul tadi ada kendaraan Elf melintas di TKP yang oleng dan sebagainya tidak bisa dikendalikan," ujar dia kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (12/3/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

1 of 2

Kecelakaan di Tanjakan Emen

Kecelakaan Lalu Lintas dan Kecelakaan Mobil
Ilustrasi Foto Kecelakaan Mobil (iStockphoto)

Sebelumnya kecelakaan juga terjadi di Tanjakan Emen, Sabtu 10 Februari 2018. Bus pariwisata (premium Class) No polisi F 7959 AA yang membawa rombongan dari Tangerang ini usai berwisata dari kawasan Tangkuban Perahu.

Bus tersebut mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang atau Tanjakan Emen Jawa Barat sekira pukul 17.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, 27 orang tewas.

Lanjutkan Membaca ↓