Bus Tabrak Pembatas Jembatan di Sulsel, 1 orang Tewas

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 12 Mar 2018, 07:50 WIB
Diperbarui 12 Mar 2018, 07:50 WIB

Liputan6.com, Sulawesi Selatan - Diduga supir mengantuk, sebuah bus antarkabupaten menyeruduk pembatas jembatan dan bus yang menyeruduk pembatas jalan itu, nyaris terjun ke sungai di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi, 11 Maret 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/3/2018), kecelakaan yang melibatkan bus berpenumpang 28 orang itu akhirnya menewaskan satu orang, Kemudian jenazah korban ditemukan warga beberapa meter dari tempat kejadian.

"Sekitar jam 8.30 pagi, masyarakat menemukan jenazah yang berada di sungai, dan diduga korban adalah penumpang dari mobil bintang prima dari kecelakaan tersebut. Sedangkan yang ditemukan jenazah perempuan sekitar umur 43 tahun"ucap Kanit Lantas Polres Maros, IPDA Muhammad Arsyad.

Kecelakaan terjadi saat penumpang tengah tertidur, saat itu bus melaju dari Kota Palopo menuju Makassar. Akan tetapi saat di lokasi, bus menabrak pembatas jembatan hingga kaca depannya pecah. Setelah kejadian, seluruh korban telah berhasil dipindahkan dengan bus lain. Selain itu, Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Maros, tengah menangani kasus tersebut dan supir bus tidak bertanggung jawab ini melarikan diri.