Sukses

Diburu Selama 2 Hari, Polisi Tangkap Pria Bunuh Ibu Kandung di Kebumen

Ketika diperiksa polisi, tersangka mengaku tak menyesali perbuatan yang dilakukan terhadap Sutarmi, ibu kandungnya sendiri yang berusia 50 tahun.

Patroli, Jawa Tengah - Pelaku pembunuhan ibu kandungnya di Kebumen, Jawa Tengah, akhirnya diringkus polisi saat sedang mengendarai sepeda.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (11/3/2018), diburu polisi selama dua hari, Sungudi, pria berusia 38 tahun yang diduga membunuh ibu kandungnya sendiri ditangkap tim Satreskrim Kebumen saat mengendarai sepeda.

Ironisnya, Sungudi, warga Desa Bocor, Buluspesantren, ketika diperiksa polisi, tersangka mengaku tak menyesali perbuatan yang dilakukan terhadap Sutarmi, ibu kandungnya sendiri yang berusia 50 tahun.

"Saya nggak menyesal," ujar tersangka Sungudi.

Tim penyidik yang memeriksa tersangka mengungkapkan, sejauh ini pelaku masih bisa berkomunikasi secara normal. Meski ada informasi, Sungudi pernah menjalalani rehabilitasi di rumah sakit jiwa.

"Pelaku dalam pemeriksaan masih bisa berkomunikasi normal. Kami tetap akan lakukan pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan pelaku. Informasi dari warga sekitar pelaku pernah dibawa ke rumah sakit jiwa," jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.

Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya parang, tas, pakaian, dan sepeda.

Sebelumnya, warga Desa Bocor, Buluspesantren, digemparkan dengan penemuan jasad Sutarmi. Seorang pedagang makanan dan minuman di pematang sawah. Korban dibantai anaknya sendiri yang memaksa meminta uang sebesar Rp 500 ribu.