Serunya Berwisata di Kampung Cai Ranca Upas

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 10 Mar 2018, 18:21 WIB

Liputan6.com, Bandung - Jalan-jalan ke Bandung memang seperti tak kenal dengan rasa bosan. Karena Bandung punya sejuta keindahan yang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Kali ini, Tim Destinasi mampir ke Kampung Cai Rancaupas.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/3/2018), tujuan pertama adala tempat penangkaran rusa. Ditempat ini, selain bisa berinteraksi langsung dengan rusa, kita juga bisa foto-foto cantik. Namun ada juga calon pengantin yang ikut foto prewedding di sini.

Selanjutnya, saatnya kita beli oleh-oleh wortel buat rusa. Saat tim datang setelah membeli wortel, rusa-rusa pun langsung menyambar ketika mencium wortel dari dalam tas.

Setelah puas memberi makan wortel, kali ini tim destinasi melanjutkan aksinya untuk memanah. Untuk satu memanah, sahabat destinasi dikenai biaya Rp 30.000 untuk 20 anak panah. Harga ini cukup murah dan tidak sampai menguras kantong para pengunjung.

Perjalanan tim destinasi selanjutnya menuju pembuatan Kopi Ciwidey. Untuk berbagi informasi saja, Kopi Ciwidey ini pernah dinobatkan sebagai kopi specialty terbaik. Karena berhasil menjadi pemenang lelang yang diadakan oleh Specialty Coffee Association Of Indonesia akhir tahun lalu.